Senin, 02 Februari 2009

SUGENG RAWUH



Assalamu`alaikum Wr. Wb.....

Alhamdulillah akhirnya kami bisa buat rumah baru untuk Pengaringan Online, yang mana untuk yang dulu kami menempati alamat DISINI. Karena beberapa faktor yang menyebabkan kami pindah rumah, salah satunya penulis hanya lebih paham dengan blogger atau blogspot dalam mengotak - atiknya.

Disini kami menggunakan bahasa Indonesia, karena mbah Google belum menyediakan tranlate dalam bahasa Jawa (khususnya bahasa ngapak). Daripada itu kami yakin bahwa pembaca atau pengunjung blog ini hampir 95 % pemakai bahasa Indonesia. Tapi bagi warga pengiyongan (ngapaker) jangan berkecil hati, karena kami menyediakan halam untuk berngapak ria di NYONK COMMUNITY.

Semoga dirumah yang baru ini kami bisa lebih eksis lagi, dalam menyajikan informasi dan berkomunikasi dengan Anda, dengan harapan bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita semua.

Dengan ini kami mengajak Anda semua untuk berbagi informasi atau artikel apa saja demi kemajuan desa kami dan sekitarnya. Silahkan kirim saja ke email kami di : desapengaringan@yahoo.com.

Sekian dari kami, terimakasih atas perhatian Anda semua. Semoga dengan blog yang sangat jauh dari sempurna ini bisa membawa manfaat bagi kita semua.

Wassalamu`alaikum Wr. Wb......

3 komentar:

Sruweng Community mengatakan...

umah anyar kepriwe carane kang nek ganti templet

Desa Pengaringan mengatakan...

carane nek rung biasa ya mandan mumet, ya kue otak atik code HTML ...cba takon mbah google bae kang

The Masnur mengatakan...

boleh Tau Pengaringan sebelah mana mas ...

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN