Sabtu, 06 Februari 2010

Jika Ratih TV Kebumen Live TV Streaming



Ternyata sudah lama kami tidak update, isnya Allah mulai sekarang Admint akan mulai aktif lagi untuk bisa update lagi.

Pagi tadi saya baca di www.wongbumen.info tentang "Baca Blog & Facebook secara Live di Ratih TV Kebumen, ayo gabung…!". ini petikan infonya "Para sedulur wong bumen, Sabtu pagi ini, 6 Februari 2009 (pukul 06.00-06.30) Ratih TV Kebumen ana acara anyar. Jare sih acara ngganti SPB (Selamat Pagi Bupati) khusus untuk hari Sabtu dan Minggu. Jame ya sama persis nang jam acara SPB. Jeneng acarane Inspirasi Pagi." untuk lebih jelasnya silahkan baca DISINI.

Kami selaku maysarakat Kebumen sangat mendukung dan menyambut baik dengan adanya acara tersebut dan semoga acara ini akan langgeng dan eksis. Namun untuk mendukung itu semua kami punya salah satu gagasan atau usul buat manager program Ratih TV atau pihak mangementnya, sekarang kan jaman IT yang mana dunia maya sudah merambah dunia nyata. Terbukti dengan kemajuan dan pengetahuan masyarakat Kebumen di bidang IT. Dan hal itu bisa dilihat dari masyarakat Kebumen yang sudah buat Website dan Blog ataupun punya id situs jejaring sosial, misal : Facebuuk, Yahoo Massanger ataupun situs - situs jejaring sosial lainya. Nah melihat dari kasus ini gimana kalau Ratih TV membuat website dan Live TV Streaming.

Karena dengan adanya website dan TV steaming, Ratih TV bisa go internasional dan kami yakin ini bisa mendongkrak pendapatan Ratih TV, sehingga bisa mengenalkan kebumen pada dunia, jadi mereka tahu potensi - potensi Kota Kebumen, semoga dengan ini akan berdatangan para investor untuk berivestasi di Kota Kebumen. Disamping itu masyarakat Kebumen yang di luar Kebumen bisa mengakses Ratih TV baik itu via website ataupun melihat program - program Ratih TV via TV Streaming.

Kami segenap pengurus Pengaringan Online akan selalu mendukung keeksisan Ratih TV Kebumen sebagai TVne wong Kebumen. (wsm/PO)

5 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap kang.....ayo kita dukung inisiatif untuk membangun kebumen kita...
salam
http://wongbumen.info

Ratih TV Kebumen mengatakan...

Terimakasih atas apresiasi yang luar-biasa kepada kami. Kami mohon dukungan baik moral maupun spiritual (kalo fisik, mungkin Pemda kali yak?). termasuk diantaranya dengan ikut menyemarakkan acara-acara kami dan mem-publish-nya di blog ini dan beberapa blog-nya blogger kebumen lain. Terimakasih banyak.

Untuk Streaming TV, semoga ini bukan mimpi dan secepatnya bisa terwujud. Namun sebelum itu kami juga mohon dukungan kawan-kawan dan masyarakat kebumen pada umumnya untuk bisa berbagi ide, setidaknya di grup facebook kami agar kami semakin kaya ide dan bisa membuat acara full-day setelah itu baru kita berbagi pengalaman untuk membangun streaming TV.

Website,... sebenarnya ada payung besar yakni, kebumenkab[dot]go[dot]id, namun karena berbagai keterbatasan (mungkin), kami belum maksimal.
Untuk mengatasi itu, sementara kami membangun blog yang masih jauh dari kategori "baik".

Terimakasih atas dukungan kawan-kawan

Drajat Ahmad G mengatakan...

benarkah Ratih TV mau go to internasional lewat Streaming? itu merupakan gagasan yang terlintas dibenak saya sbg warga kebumen, alhasil domain ratih.tv sekarang ini saya yg memilikinya walopun belum ber hosting.

KARYONO mengatakan...

saya atas nama pribadi sangat mendukung..
Saya yakin kebumen bisa bukan hanya mimpi semata..
Saya yakin putra putri kebumen banyak yang jago seputar IT..
Semangat..
Www.karyakebumen.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Miris...

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN