Sabtu, 13 Maret 2010

BUS ALVIN JAYA TERPEROSOK DI PENGARINGAN



PENGARINGAN, 12/03/10. Bus Alvin Jaya jurusan Purwokerto - Cirebon dg Nopol G 1464 GG yang mengantar rombongan pengatin dari Brebes, terperosok ketika mau parkir di halaman Balai Desa Pengaringan, Pejagoan Kebumen Jawa Tengah.

Awalnya bus itu ketika membawa rombongan pengantin pria dari Brebes yang mau menuju ke rumah pengantin wanita tau rumahnya Bpk. Ladi Dusun Bulugantung, Desa Peniron salah jalur. seharusnya ketika dipertigaan barat Bendungan Peniron belok kanan, tapi sopir malah lurus jalur ke Pengaringan. Tepat di jalan atas rumahnya Bpk. Kuswan (Utara Masjid Pengaringan) bus itu tergelincir, sehingga roda depan masuk ke selokan jalan dengan posisi badan bus melintang jalan.

Kemungkinan sopir belum terbiasa dengan kondisi jalan cor yang mang dua jalur. Kejadian itu sekitar pukul 09.00 WIB, baru bisa di evakuasi sekitar jam 16.00 WIB. Evakuasi sendiri dilakukan oleh Bolot dkk (sopir angkot) di bantu masyarakat sekitar.

Untuk lihat foto lengkapnya DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN