Senin, 15 Maret 2010

Hari ini, penentuan nomor urut paslon Pilkada Kebumen



KEBUMEN – Setelah melalui proses verifikasi yang meliputi visi, misi, program, kebasahan ijazah dan STTB serta syarat-syarat lainnya, KPU Kebumen, Jawa Tengah, hari ini Senin (15/03) akan mengadakan rapat pleno pengundian nomor urut paslon. Sehari sebelumnya dalam rapat pleno KPU yang diadakan Minggu (14/03) telah ditetapkan empat pasangan calon (paslon) bupati dan calon wakil bupati, yang akan bersaing dalam pilkada 11 April 2010 yang akan datang.

Empat pasangan yang akan bersaing itu adalah pasangan calon Rustri (Rustriyanto dan Rini Kristiani) yang dicalonkan PDI Perjuangan; Poniman Kasturo dan Nur Affifatul Khoeriyah yang diusung Partai Golkar, PKS, Partai Hanura, PKPB, PDP, dan PPRN.

Kemudian paslon Buyar Winarso dan Djuwarni yang dicalonkan PPP, PAN, Partai Gerindra; dan paslon dengan bupati incumbent KH M Nashiruddin Al Mansyur dan Probo Indartono yang diusung Partai Demokrat.

Paslon yang mendaftar ke KPU dalam Pilkada Kebumen ada empat pasangan. Dan ke-empatnya dinyatakan lolos verifikasi. “Setelah dilakukan verifikasi dan pemeriksaan persyaratan, semuanya memenuhi syarat. Sehingga dalam Rapat Pleno KPU Kebumen menetapkan empat pasang calon tersebut,” ujar Teguh Purnomo, ketua KPU Kebumen. (BNC/ist)


0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN