Rabu, 28 Juli 2010

Buyar Lanjutkan Program Bupati Lama



KEBUMEN - Hari pertama kerja, bupati dan wakil bupati Kebumen diisi dengan acara lepas sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru di pendapa rumah dinas bupati Kebumen, Selasa (27/7). Pada acara tersebut diwarni pemberian cindera mata dari para pejabat di Pemkab Kebumen kepada mantan bupati dan wakil bupati.

Acara lepas sambut itu dirasa kurang bermakna karena mantan Bupati Kebumen KH M Nashiruddin AM berhalangan hadir. Acara tersebut hanya dihadiri oleh mantan Wakil Bupati Kebumen H Rustriyanto SH dan para pejabat di jajaran Pemkab Kebumen, organisasi masyarakat serta elemen terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kebumen Buyar Winarso menyampaikan penghargaannya atas kerja keras KH M Nashiruddin AM dan Rustriyanto saat memimpin Kabupaten Kebumen. Sebab dibawah kepemimpinannya Kebumen berhasil menghadapi sejumlah tantangan.

"Kebijakan dan program yang telah berjalan sebagai modal untuk membangun kebumen lebih baik. Pekerjaan belum selesai sehingga kerja keras perlu ditingkatkan untuk menjadikan Kebumen lebih maju. Saya tetap akan melanjutkan program yang sudah berjalan," kata Buyar.

Buyar menegaskan, perbedaan pilihan di masyarakat saat Pilkada lalu, sudah saatnya disatukan kembali untuk menjadikan Kebumen lebih maju dengan perubahan yang berarti. Sebab kedepan tantangan untuk membangun Kebumen semakin berat. Peningkatan kesejahteraan rakyat dengan pemanfaatan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang ada sehingga mampu berdaya saing tinggi menjadi fokus utama pemerintah.

Usai lepas sambut seluruh pejabat menuju ke rumah pribadi KH M Nashiruddin di Desa Selokerto, Kecamatan Sempor. Rombongan yang dipimpin Sekda Kebumen H Suroso SH disambut oleh kakak kandung KH M Nashiruddin AM, KH Nafingudin. Pada kesempatan tersebut, KH Nafingudin menyampai permohonan maaf jika selama kepemimpinan adiknya terdapat kekurangan.

Sekda Kebumen H Suroso SH menyampaikan terima kasih kepada KH M Nashiruddin AM yang telah memberikan bimbingan kepada seluruh PNS sehingga bisa eksis dalam menjalankan tugas kedinasan dengan baik. Kt6-skh

Sumber : http://www.wawasandigital.com

0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN