Minggu, 25 Juli 2010

Akhirnya Bupati Baru Kebumen Dilantik



KEBUMEN, — Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo melantik Buyar Winarso-Djuwarni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen pada Rapat Paripurna DPRD Kebumen Pelantikan Bupati Kebumen di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kebumen, Senin (26/7/2010).

Pelantikan ini merupakan hasil Pemilihan Kepala Daerah Kebumen yang digelar sebanyak dua putaran, dan diikuti oleh empat pasang calon bupati dan wakil bupati yang semuanya diusung oleh partai politik.

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan agar bupati dan wakil bupati yang dilantik dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Program kerja yang telah dijanjikan selama kampanye dapat direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat.

Bagi Bupati dan Wakil Bupati Kebumen sebelumnya, Nashiruddin Al Mansyur-Rustriyanto, dapat menerima akhir masa jabatannya. Apalagi keduanya juga ikut menjadi calon bupati pada Pilkada Kebumen, meskipun kalah. "Saya harap Pak Nashiruddin dan Rustriyanto dapat legawa menerima hasil Pilkada Kebumen yang ada," kata Gubernur.

Sumber :http://regional.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN