Selasa, 03 Agustus 2010

Halal Bihalal Dan Temu Kangen PEWARING



Pewaring (Persatuan Warga Pengaringan) adalah suatu komunitas atau paguyuban warga Pengaringan perantauan yang sebagaian besar tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Selama ini yang aktif melakukan kegiatan atau pertemuan rutin bulanan, memang baru PEWARING Jakarta dan sekitarnya. Dia daerah – daerah lain masih belum jalan, karena memang anggotanya sedikit. Paguyuban yang sekarang di komandani oleh Bp. Karsan ini rutin melakukan arisan bulanan, dengan tempat berkeliling (bergilir) sesuai dengan anggota yang telah dapat arisan sebelumnya. Ini sedikit tentang PEWARING yang PO ketahui, kalau memang ada anggota PEWARING yang mau berbagi info silahkan hub admin via email : desapengaringan@yahoo.com.

Untuk mempererat dan menjalin silaturahim juga temu kangen antara warga Pengaringan perantauan dengan warga masyarakat Pengaringan yang ada di kampung. PEWARING akan mengadakan acara halal bi halal atau temu kangen. Yang akan di selenggarakan pada :

Hari / Tanggal : Senin, 13 September 2010
Pukul : 09.00 WIB - selesai
Tempat : Hall Balai Desa, Desa Pengaringan.
Alamat : Desa Pengaringan RT. 04 RW. 02 , Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah
Acara : Halal Bihalal dan Temu Kangen PEWARING
Hiburan : Campursari dari Karanggayam

“Kami harap semua anggota PEWARING bisa merapatkan barisan untuk menyukseskan acara ini.untuk saat ini persiapan baru 60 % dari target. Maka kami harap bagi anggota Pewaring atau simpatisan dihimbau untuk menyisihkan sebagian rezekinya, kemudian disetorkan ke kami. Demi kelancaran dan kesuksesan tersebut. Untuk info jelasnya bisa hubungi saya di nomor 08129583954” demikian himbaun Ketua PEWARING, Bp. Karsan kepada Pengaringan Online (PO) beberapa hari yang lalau via inbok facebook.
PO menghimbau bagi anggota PEWARING atau siapa saja silahkan link/ share info ini di web,blog,facebook,twitter Anda.

Bagi Anda yang ingin menjadi sponsor acara ini silahkan hubungi PO via email : desapengaringan@yahoo.com . Maka kami akan mencantumkan logo prodak Anda di backdroup dan di sebutkan oleh MC saat acara, atau Anda bisa membuka stand di lokasi acara. (wsm/po)

0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN