Jumat, 22 Oktober 2010

Segera bentuk Lembaga Komunikasi masyarakat (LKM) Desa Pengaringan



Beberapa hari yang lalu admin Potral Desa Pengaringan Online mendapat  komen dari admin Presscenter Kebumen di facebook. Yang isinya mengajak admin PO untuk ketemuan. Awalnya kami penasaran dan khawatir juga, jangan –jangan Pengaringan Online kami kena semprit nih dari  Dinas Inforkomtel Kebumen. 

Tapi rasa kekhawatiran kami sirna setelah admin PO Kebumen Warso,Spd.I bertemu dengan admin Presscenter Kebumen Bpk. Kinanto. S.Ip yang tidak lain beliau adalah seksi Humas Dinas Inforkomtel Kebumen. Dalam pertemuan itu beliau menghimbau ada rekan dikampung yg bisa membantu mengisi PO. Utamannya potensi yg bisa dipasarkan. Agar ada geliat melalui media ini. Untuk mendukung itu semua perlu di bentuk Lembaga Komunikasi masyarakat (LKM) di Desa Pengaringan.
Segera bentuk Lembaga Komunikasi masyarakat (LKM) Desa Pengaringan, demikian penegasan Seksi Humas Inforkomtel Kabupaten Kebumen dalam pertemuan dengan admin.

LKM berfungsi sebagai lembaga yang mewadahi, mengelola juga mempublikasikan potensi yang ada di desa. Pendeknya LKM adalah humasnya desa, tutur Seksi Humas Kinanto S.Ip Dinas Inforkomtel Kab. Kebumen. 


Dan ini merupakan suatu kehormatan bagi PO ,karena admin Presscenter Kebumen telah berkenan bersilaturahim dengan admin PO. Semoga ini menjadi penyemangat kami agar tetap eksis lagi. 

 Perlu diketahuai beberapa hari yang lalu sosialisai Lembaga Komunikasi Masyarakat (LKM) di Desa Candiwulan. Sebagai mana di langsir oleh Presscenter Kebumen bertempat di Aula Balai Desa Candiwulan diselenggarakan Sosialisasi Lembaga Komunikasi Masyarakat ( LKM ) dan Deseminasi Informasi, diikuti Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, BPD, LKMD, Rt / Rw. Hadir Kepala Bidang Inforkom Drs Drajat Tri Wibowo, Seksi Humas Kinanto S.Ip Dinas Inforkomtel Kab. Kebumen selaku nara sumber. (msn/Kin)”

Kinanto S.Ip dkk Dinas Inforkomtel Kab. Kebumen, kami tunggu di desa kami...(wsm,wrs/PO)

0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN