Jumat, 11 Maret 2011

Call Center,SMS,FB Dan Twitter KBRI Tokyo



http://xdesignmw.files.wordpress.com
Jepang kembali diguncang gempa bumi. Gempa berkekuatan 8,8 Skala Richter (SR) mengguncang Tokyo dan wilayah sekitarnya. Otoritas Jepang pun mengeluarkan peringatan tsunami.

Menurut badan meteorologi Jepang, gempa terjadi sekitar pukul 14.46 waktu setempat dengan kedalaman sekitar 10 kilometer.


Gempa tersebut membuat gedung-gedung di Tokyo bergoyang. Orang-orang pun panik berlarian ke jalan-jalan. Badan Meteorologi Jepang mengeluarkan peringatan tsunami untuk seluruh pantai Jepang, Rusia dan Mariana Islands. Diingatkan bahwa gelombang air setinggi hingga 6 meter bisa menghantam pantai dekat wilayah Miyagi. Demikian seperti diberitakan BBC, Jumat (11/3/2011)

Bagi Anda yang punya sanak saurdara,kerabat atau kolega di Tokyo,Jepang. Yang saat ini masih belum bisa dihubungi. Ada baiknya Anda bisa menghubungi KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) di Tokyo. Anda bisa menghubungi via call center KBRI Tokyo (+81) 90-3132-4994 dan KBRI Tokyo membuka line khusus untuk SMS +818035068612, Bagi kerabat yang ingin mengetahui keberadaan relasi dan keluarga dapat mengirimkan pesan ke nomor tersebut. Atau via FB : KBRI TOKYO dan Twitter KBRI TOKYO . (wsm/PO/berbagaisumber)


0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN