Rabu, 07 September 2011

Tiga Korban Tewas di Tol Cipularang Masih Keluarga



Kebumen, CyberNews. Kepedihan dirasakan oleh keluarga  Dalman Hasan (57) warga Desa Kalisana, Kecamatan Karangsambung, Kebumen salah satu korban tewas kelakaan travel di Tol Cipularang, Rabu (7/9). Bagaimana tidak, tiga orang korban dari enam  yang meninggal dalam rombongan itu merupakan keluarga dekat. Novi Anjani (23) dan Sariatun (33) keduanya warga Desa Tlepok masih keluarga Dalman Hasan.

Meski tidak mendapatkan firasat khusus, Daryati (53) istri Dalman mengaku sebelum pergi suaminya itu melakukan hal yang tidak biasa. Selain pamitan, dia meminta uang saku untuk bekal perjalanan. Padahal selama ini tidak pernah sekalipun suaminya meminta uang saku.
"Ternyata dia pamitan untuk pergi selamanya," kata Daryati kepada SM CyberNews, Rabu (7/9).
Tidak hanya itu, sehari sebelum berangkat bapak lima anak itu juga berbuat aneh. Yakni membuat polisi tidur di jalan di depan rumahnya. Bahkan sempai kemarin, polisi tidur yang dibuat itu masih belum kering sepenuhnya.
"Katanya, agar pengendara sepeda motor tidak kebut-kebutan di jalan sehingga tidak terjadi kecelakaan," kata Imam (37) salah satu keponakan saat berada di rumah duka.
Hingga malam ini, suasana duka menyelimuti rumah korban kecelakaan maut itu. Marfuah (40) orang tua Novi Anjani beberapa kali pingsan setelah mengetahui kabar anaknya menjadi korban kecelakaan. Dia tidak menyangka anaknya yang masih perawan itu begitu cepat dipanggil Tuhan dengan cara yang tragis. Sejumlah keluarga yang menghibur justru tak kuasa menitikkan air mata.
Selain itu, sejumlah keluarga penumpang yang selamat juga tampak mendatangi rumah pemilik travel di Desa Langse. Mereka ingin memastikan bagaimana nasib keluarganya yang ikut menjadi penumpang di mobil travel tersebut.
"Ya, siapa yang tidak khawatir. Saya melihat dari berita televisi mobilnya rusak parah sekali," ujar seorang warga.
Seperti diberitakan, enam orang pemudik asal Kebupaten Kebumen tewas setelah mobil travel yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Kilometer 93+100 Tol Cipularang jalur B (Bandung-Jakarta), Purwakarta, Rabu (7/9) sekitar pukul 05.00.
Selain korban tewas, kecelakaan yang terjadi sekitar 3 kilometer sebelum lokasi kecelakaan yang menimpa pedangdut Saipul Jamil itu mengakibatkan, empat penumpang lainnya mengalami luka berat dan tujuh luka ringan.
( Supriyanto / CN34 / JBSM )

Kutip:http://suaramerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN