Rabu, 07 September 2011

6 Pemudik Asal Kebumen Tewas di Tol Cipularang



Purwakarta - Rombongan pemudik asal Kebumen, Jawa Tengah mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 93+100 jalur B Tol Cipularang, Rabu (7/9/2011).

Rombongan yang menumpang minibus travel dari Kebumen Jawa Tengah itu menabrak bagian belakang truk sekitar pukul 04.30 WIB. Enam penumpang tewas dan lima lainnya luka-luka. Semua korban dievakuasi ke RSU Efarina Etaham Purwakarta.


Korban tewas masing-masing Novi (23) dan Atun (35), warga Kampung Telepok RT 02/01 Kecamatan Karang Sambung Kebumen Jateng, Sunaryo Gatot (47), warga Menteng Dalam RT 03/09 Tebet Jaksel, Emut (20) dan Dalman Hasan, warga Desa Tali Sana Karang Sambung Kebumen Jateng, serta Sumintan (35), warga Kebumen.

Sementara korban luka berat Karsinah (38), warga Duren Barat 2 RT 08/01, Jagakarsa, Jaksel. Empat lainnya luka ringan.

Seorang penumpang travel, Sri Mulyani (19) warga Kebumen mengatakan, selama perjalanan dirinya tidak tidur. Jadi, saat di lokasi kejadian Sri merasakan kendaraannya oleng bahkan seperti zig zag hingga kemudian menabrak truk dan langsung terpelanting.

“Setelah itu saya tidak sadarkan diri,” ujarnya seraya menyebutkan saat kejadian posisi duduknya berada di bagian paling belakang.

Sri mengalami luka ringan di bagian kepala akibat tertimpa speaker mobil. [gin]

kutip:http://metropolitan.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN