Selasa, 28 September 2010

http://seputarkebumen.com, Jejaring Sosial Produk Kebumen



http://seputarkebumen.com
Pasti kita semua sudah tau sama yang nama nya FACEBOOK.COM, salah satu website social networking (jejaring sosial) yang paling sukses di banding website sejenis nya yaitu friendster.com, myspace.com, liveconnector.com (buatan indonesia :) ) dll.

Melihat kesuksesan facebook.com yang memiliki peringkat ke 5 di alexarank (5 besar website terbanyak di kunjungi) pasti ada beberapa dari kita yang penasaran gimana cara buat social networking ini?,


Ya...salah satunya adalah omenlophe, pria asal Selang, Kebumen ini membuat social networking dengan nama Seputar Kebumen/Komunitas curhat dan berbagi bagi warga Kebumen dan sekitarnya.

Setelah penulis ngobrol dengan beliau, ternyata web ini dikelola dengan uang sendiri. Harapannya kepada warga Kebumen untuk bisa gabung dan mengajak teman, keluarga, dan kolega. Syukur - sykur bisa pasang iklan di sini.

Kami segenap redaksi PO mengucapkan selamat dan sukses kepada Seputar Kebumen. Semoga bisa menjadi wadah bagi warga Kebumen untuk curhat/berbagi/chat/cari teman ..n mempromosikan kota kita tercinta Kebumen. Bagi Anda yang belum gabung silahkan klik DI SINI(wsm/PO)


0 komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

VISITOR

ADMIN

Sambutan PENULIS : Wasim Al Kabumainy
 
Selamat datang di Desa Pengaringan Online "Perekat Masyarakat Desa Pengaringan dan Sekitarnya". Mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Walau dari desa kami ingin mendunia (maya)......

Blog Archive

 

Template by NdyTeeN